CS Parasena : 0816-566487 Email : 96koperasiparasenasb@gmail.com :
PARASENA AAU96
SHARE :

Alumni Akabri yang terdiri dari AD, AAL, AAU dan Akpol Angkatan 96 Bratasena wilayah Jawa Timur menggelar bakti sosial (baksos) bertajuk Bhakti Sosial untuk Indonesia Peduli Covid-19

4
07/2021
Kategori : Articles / Berita Alumni
Komentar : 0 komentar
Author : admin


Alumni Akabri yang terdiri dari AD, AAL, AAU dan Akpol Angkatan 96 Bratasena wilayah Jawa Timur menggelar bakti sosial (baksos) bertajuk Bhakti Sosial untuk Indonesia Peduli Covid-19

SURABAYA – Alumni Akabri yang terdiri dari AD, AAL, AAU dan Akpol Angkatan 96 Bratasena wilayah Jawa Timur menggelar bakti sosial (baksos) bertajuk Bhakti Sosial untuk Indonesia Peduli Covid-19.

Baksos berupa pembagian sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang ekonominya terdampak pandemi Covid-19.

Kolonel Pnb Reza R.R. Sastranegara, yang juga Komandan Wing 2 Lanud Abdulrachman Saleh Malang mengatakan, kegiatan baksos ini untuk mendukung program pemerintah dalam rangka mempercepat penanganan Covid-19.

“Ini juga sebagai wujud nyata dari seluruh perwira alumni Akabri 1996 kepada seluruh masyarakat terdampak Covid-19,” katanya.

Baca Juga:
Langgar PPKM Darurat di Sleman, Individu Disanksi Sosial, Koorporasi Ditutup Usahanya
Beri Penghargaan Sinetron Ikatan Cinta Bukti Airlangga Hartarto Peduli Ibu-Ibu

 

Jumlah bingkisan sembako yang didistribusikan ke seluruh wilayah yang ada di Jawa Timur seperti Malang, Gresik hingga Madura cukup menarik. Mereka menyesuaikan dengan angka alumni yakni sebanyak 1996. “Kita sudah siapkan seluruhnya 1996 bingkisan untuk disebarkan kepada yang membutuhkan,” ucapnya.

Reza R.R. Sastranegara berharap, melalui kegiatan baksos peduli Covid-19 dapat menumbuhkan rasa kepedulian, kekompakan dan soliditas dinatara alumni. “Agar kita kedepan tentunya bisa menjawab tantangan-tantangan tugas yang diberikan kepada kita,” tandasnya.

Pantauan dilapangan, pendistribusian sembako diangkut dengan armada TNI dan Polri. Sejumlah mobil offroad dan sepeda motor trail juga turut terlibat mengawal pendistribusian tersebut.

sumber: https://daerah.sindonews.com/read/60767/704/peduli-covid-19-alumni-akabri-96-bharatasena-bagikan-1996-sembako-1591430807

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar